Translate This Page

Saturday, August 28, 2010

Yugi Oh vs 41

Gue termasuk anak yang beda dari yang lain kalo buat urusan game. Waktu yang laen pada maen game semacam Stronghold Crusader ato sejenisnya, gue malahan masih anteng di depan The Sims. Waktu orang laen pada maen Point Blank, gue udah nyaman sama game-game kecil di Facebook. Malahan kedepannya gue bakalan menambah koleksi game-game dari Gamehouse, apalagi Zuma Deluxe!

Salah satunya adalah waktu jamannya Yugi Oh lagi naek daun. Gue kagak ngarti maenannya gimana jadi gue nggak maen permainan itu. Waktu anak-anak pada maen, gue sih nontonin aja malahan pergi soalnya lebih seneng maen Bishi Bashi. Ato nggak permainan kartu kaya Freecell ato Solitaire (klasik banget). Seenggaknya menunjukkan kalo gue outkast (yiha!). Tapi yang bikin gue agak sedikit minder kalo udah diajakin maen Yugi Oh. Gue ngerasa bener-bener nyasar ke sarang penyamun. Sempet gue diminta nerjemahin tulisan-tulisan di kartu itu (kalo pake bahasa Inggris), tapi ya itu tadi gue cuman gawe jadi translator doang (garing banget hidup).

Waktu itu ada yang ngajak maen Yugi Oh. Gue dengan tangan kosong cuman bisa nolak aja sambil memberikan pilihan terakhir gue.

"Maen Yugi Oh yuk!"
"Ah, nggak ah gak bisa."
"Udah gak apa-apa. Ntar juga bisa!"
"Nggak ah pusing banyak gambarnya aneh-aneh.."
"Yah namanya juga Yugi Oh.."
"Maen Uno aja deh. Kalo Uno sih gue ngerti.."
"Kaga ada kartunya.."
"Yaudah deh 41an aja pake remi.."

Temen gue kayanya waktu itu pengen banget nyekek gue..

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)