Translate This Page

Monday, August 30, 2010

Dilema Edan-Edanan

Ga jelas darimana awalnya tapi pergejolakan ini udah muncul dan ngasih efek luar biasa buat hidup gue. Entahlah, yang jelas apa yang namanya dilema ini bener-bener gue rasain. Bukan dilema sih sebenernya karena gue masih memihak hal yang emang udah dari awal gue pegang, tapi ketika sesuatu yang baru dateng dan kemudian gue sadar bahwa hal baru itu punya banyak faktor yang bikin gue secara nggak langsung berfikir, "Gue harus mihak yang mana?".

Gue rasain banget pengaruh dia yang baru itu. Gue rasain banget sampe bener-bener gue secara nggak langsung bisa dibilang kemakan sama omongan-omongannya. Gue hampir banget mihak dia yang baru sepenuhnya dibandingin apa yang gue udah pihak sejak lama. Sebenernya gue tau masing-masing ada kebenaran dan kesalahannya walopun nggak bisa dibilang kesalahan tapi kekurangan walopun cuman satu faktor kelemahan aja, tapi justru omongan-omongan itulah yang bikin gue berfikir lagi. Dan alasan-alasan tertentu yang bikin gue seolah dipaksa buat memihak si dia yang baru itu.

Semoga aja pilihan yang gue pilih ini nggak salah, dan semoga gue bisa mantepin hati gue buat memihak yang benar.

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)