Translate This Page

Saturday, April 24, 2010

Picnik in Indonesian :P

Setelah lama saya ga buka Picnik, akhirnya kemaren ini saya buka lagi buat ngedit foto (males ngedit lewat Corel haha). Hmm, ada yang beda..

Picnik in Indonesian! Saya baru sadar bahasanya jadi bahasa Indonesia. Jadi lucu, apalagi hampir semuanya diterjemahin ke bahasa Indonesia (sampe nama-nama efeknya juga!). Seperti biasa kalo kita masuk ke Picnik buat ngedit foto, di halaman awal kita disuguhin link button ke menu editor utama (nantinya ada pilihan kolase, dan lain-lain). Nah pas lagi loading itu, biasanya (dulu dalam English) ada tulisan (mungkin kalau di The Sims kaya Loading bla bla bla, Reticulating Splines, Characterizing bla bla bla..). Nah sekarang tulisan 'hiburan' itu diterjemahin ke bahasa Indonesia. Saya suka senyum lucu kalo ngeliat tulisan-tulisan itu.

"Memetik Blackberry.."
"Mewarnai bunga-bunga.."
"Memakai penyangga matahari.."
"Bekal makanan.."
"Mencuri .................... "

Masih banyak lagi deh tulisan-tulisan lucu yang ada. Saya ga pada hapal. Entahlah, sekarang ini banyak ya mulai nasionalisasi situs-situs. Mungkin berdasarkan server yang dipake bisa tau kalo kita ini di Indonesia jadi secara otomatis si situs ubah bahasanya ke Indonesia. Ckckckck.. unik.

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)