Translate This Page

Tuesday, March 15, 2011

Back!

Oh Tuhan, akhirnya setelah cukup lama berkutat dengan Tumblr dan ulangan, gue bisa balik lagi ke blog gue. Sungguh merindu akan warna biru dan oranye khas Blogger (halah!).

Ada banyak banget postingan yang jelas-jelas gak sempet gue baca, terutama dari si Ghana, Mrs. Jonathan (hahaha ngarep dia). Sorry banget jarang update dan jarang baca update. Sesekali doang gue buka blog, dan ternyata tak ada perubahan. Well it's okay-lah kalo memang ternyata para blogger sepertinya sedang jarang nge-blog lagi. Dan puji Tuhan karena akhirnya gue bisa menyelesaikan ujian yang superduper lethal! You know what, gue berhasil diracun sama matematika, fisika, kimia, dan biologi. Mungkin karena otak gue udah kepalang memfilter pelajaran exact dan hanya menyerap not balok aja kali? But it doesn't really matter karena sekarang gue bisa back ke blog and start sharing something with you guys :)

Just prepare for some craziness and stupidities :D

Regards,

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)