Translate This Page

Saturday, August 14, 2010

Frustated Mikirin Koneksi Internet

Ga ada habisnya emang ini topik. Bener-bener wedus masalahnya.

Langsung ke topik utamanya aja. Apa sih salah satu penyebabnya speed internet di rumah lemot? Padahal ngga biasanya kayak begini. Setelah denger sana sini ternyata didapatlah sebuah jawaban yang agak mengesalkan tapi bikin introspeksi juga :
"Pemakaiannya sudah over jadi terpaksa bandwidthnya dikurangi.."
Oh ya, gue lupa bahwa internet di rumah gue pake quota 50 hours --"

Wadefak, tapi seengganya ga usah pake dikurangi bandwidthnya dong mas! Tau dan sadar diri sih kalo pake internet PASTI sampe over, tapi itu juga kan karena kebutuhan Kazu yang mendasar (seperti kontak ria dengan temen-temen di Facebook atau Twitter, download lagu kesayangan, update blog, nyedot MV, dan lain-lain) sehingga tidak bisa diganggu gugat akan eksistensinya kebutuhan-kebutuhan di atas. Bahkan kalo pake malem hari aja tetep lemot. Ada apa sih? Jadi inget beberapa hari yang lalu mau update status sehabis nonton MTV World Stage VMAJ 2010 taunya gagal total gara-gara speednya yang ngajak berantem di kasur (minta digamplengi).

Sampe sekarang, si koneksi 'Speed That You Can Trust' ini masih ngga bisa dipercaya. 'Speed That You Cannot Trust', itu yang bener! Gimana bisa tahan buat bales komen aja perlu ngerefresh page berkali-kali. Mendingan masuk komennya, lah ini gagal? Goblok!

Dibandingin waktu internetan di UPI, jangan ditanya lagi. Puas dah internetan disana. Download cepet, ngeload ini itu cepet, puas banget! Mau nggak yah UPI bagi-bagi bandwidthnya??

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)