Translate This Page

Sunday, June 27, 2010

Melangkah Dengan Sepatu Baru :D

Asyiknya kemarin malam berhasil membujuk papa buat beli sepatu baru, gara-garanya sih sepele : Sepatunya sudah kumal dan rusak di beberapa bagian dengan jahitan-jahitan yang mau eksis. Bahkan si papa sudah menunjukkan tanda-tanda 'murah hati' di CiWalk kemaren malem.

"De, liat itu ada toko olahraga. Barang kali mau beli bola."
"Ah, aneh-aneh aja. Aku carinya sepatu sama jaket."
"Wah, tadi di atas ada sepatu tuh banyak, sale lagi."

Kenapa ngga bilang dari tadi? Kalo bilang dari tadi kan saya ke Pattaya-nya bisa nanti..

Akhirnya setelah bujuk rupa dan sedikit memelas gara-gara hadiah naik kelas (rada curiga sih kalo ngeliat ke nilai-nilai yang turun gunung), sore ini saya diajak papa ke toko sepatu. Setelah pilih-pilih yang keliatannya enak dipandang enak dipakai akhirnya saya terjebak dalam 2 pilihan, Fila dan Vans. Keduanya bikin saya dilema, punya bentuk yang sama-sama saya suka, dari segi warna juga pilihannya enak-enak : Fila dengan skema warna navy blue, merah, sama putih dan Vans dengan skema warna hitam, merah, dan putih. Dari segi harga ga jauh beda. dan dua-duanya bikin saya bingung! Coba aja bisa pilih dua-duanya, kan asik *ngarep*

Akhirnya pilihan saya tujukan pada Vans. Yeah, memang warnanya hitam bukan navy blue dan dari segi komposisi bahan juga beda. Tapi ga berarti saya ga suka loh! Sizenya 41, berarti saya bertumbuh besar *maksudnya kakinya melebar*. Senangnya!

Thanks God, akhirnya saya ganti sepatu juga. Kaki juga jadi lebih nyaman.
See ya, the old Weidenmenn. Kalo lagi bosen nanti kamu saya pake juga kok. It's about time.. Tenang aja :P

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)