Translate This Page

Thursday, May 27, 2010

SMS Pending dan Hadiah Langsung Koneksi Lemot!

Haduh, kali ini memang cuaca juga salah satu faktor yang cukup ambil bagian di kasus ini. Koneksi lemot! Ah, kasusnya terlalu klasik karena terlalu sering dan orang-orang udah mulai bosen termasuk saya yang dari tadi dalam hati ngutuk-ngutuk ISP sama cellular operator yang bikin tangan gatel pengen nonjok.

Hujan! Petir! Whadefak! Sebenernya harus disyukuri sih soalnya kalo ga hujan juga ntar panas ato kegerahan (manusia tuh ya emang dilematis, kalo panas minta ujan eh kalo ujan minta panas). Lagian hujan juga emang hadiah dari Tuhan buat semua makhluknya. Tapi kalo kebanyakan kan ribet juga. Misalnya ujan bikin koneksi jadi jelek, apalagi buat internet!

Aaargh! SMS pending terus. Harus ngirim sampe berkali-kali. Mending ada yang nyampe, taunya ngga ada yang nyampe. Dan baru delivered pas udah beberapa jam kemudian! Bangke!! Kualitasnya dong! Jangan cuman ngembor-ngemborin terus bonus ato harga murah ini itu ini itu. Saya sih ngga begitu kepengaruh sama iklan di tivi. Soalnya baca di majalah Pulsa juga katanya semurah-murahnya ato gratisan yang dikasih sama operator tetep aja ada biaya 'bocor' yang harus kita bayar. Halah, gratisan ini itu ini itu.. Gratis sih iya tapi pendingnya najooong!

Eh, penderitaan si saya belum berakhir. Dan mungkin juga penderitaan yang sama dengan yang beberapa dari kalian rasakan. Saya lagi internetan. Eh, taunya ngaruh juga! Twitter ga bisa dibuka (malahan ngelagg tai banget), Facebook juga harus di refresh berulang kali, maen game ga nge-load sampe tabnya di close, terus Tweetdeck error ga bisa posting status, mau bikin postingan di blog gagal. Yang sembuh cuman torrent aja yang lagi download electro-club. Tuh tanda loading masih muter-muter di tab Twitter sama Facebook. Pengen ditendang sumpahnya tuh modem asuuuu!!!

Halah,, kapan ya koneksi di Indonesia bisa lebih baik?
Seengganya ngga ada ngelagg ato lemot kaya gini lah kalo internetan. Urusan speed bisa bertahap.

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)