Translate This Page

Thursday, April 22, 2010

Similar But... Different

Jadi inget saya beli baju di BTC. Saya langsung ngacir ke tempat dimana baju-baju sisa ekspor yang murah meriah tapi sering banget saya nemu yang 'wah!' ato 'O-God-it's-branded!' disana.

Yeah, duit cekak. Tujuan saya kesana doang. Ga punya cukup uang buat ke Ouvalresearch atau Unkl347 soalnya biasa.. tanggal tua >.< (baru liat online catalog di official site-nya Ouval aja udah pusing ngeliatin harganya. Dan juga mabok gara-gara jaket-jaket sama Tees mantep di online catalog unkl347). Saya kesana deh dan baru sampe depannya nemu baju-baju dengan printed cartoon yang baru itu juga saya liat. Dengan label 'Newbie' saya tanya ke shopkeepernya.

"Mas, kalo yang ini berapa ya?"
"Itu 35 rebu. Beli 2 dapet bonus satu dek."

Whoaaaaaaa!! Langsung dah saya borong dua. Saya beli yang warna putih dengan gambar Policeman berambut ungu dan satu lagi warna hijau tua pucet dengan printed kartun engineer-engineer kecil yang lagi nyusun kata 'Newbie'. Nah, satu lagi gimana? Saya kan bingung cari satu laginya yang mana. Akhirnya, saya bongkar-bongkar (buru-buru soalnya udah mau tutup :P) dan nemu baju yang sama kaya yang Policeman, tapi warnanya biru ke abu-abu (mungkin Navy Blue tapi pucet, lebih ke arah Toten Sky). Setelah milih baju yang mana aja langsunglah saya bayar ke kasir.

Sampe di rumah waktunya buka harta karun! Yeehaw, baju baru murah meriah lucu-lucu lagi (entahlah, mungkin karena postur badan saya yang 'chibi' jadi selalu pas kalo pake baju dengan printed animation yang dibilang kawaii). Tapi sebentar, waktu saya coba yang warna putih.. Oh God, ternyata sizenya M! Lagi-lagi berurusan dengan postur tubuh saya yang kalo baju dewasa ambilnya size S (malahan XS) dan baju anak-anak dengan size L (kadang M juga muat T.T), akhirnya kalo pake baju itu serasa mau main basket :P Tapi gapapa deh keren juga ternyata. Hmm.. yang warna hijau sih gapapa, ga ada masalah dengan size. Dan saya coba yang warna abu-abu tua itu. Chotto matte! Ini dia masalahnya. Karena buru-buru, saya ga liat kalo printed-animationnya itu ternyata Policewoman! wtf kenapa saya bisa sampe sekonyol itu sih?!

Ga bisa dibalikkin dan ga akan pernah bisa diterima balik sama tokonya, akhirnya saya terima baju Policewoman itu. Dan guess what, justru sampe sekarang saya suka sama baju itu! Hahahahaha.. Ga peduliin gambarnya sih, toh diliat-liat juga mirip cowo gambarnya (salah sendiri cewenya rambutnya kaya cowo). Terus karena saya orang baik, akhirnya baju yang putih dengan gambar Policeman itu saya kasih ke Ko Joseph, yang emang ternyata mau nerima baju kegedean-di-saya itu. Saya malahan sering bilang gini ke Ko Josh :


"Ntar kalo Jum'at ke sekolah pake baju yang itu ya biar samaan. Kan aku adeknya Ka Josh.."

Sounds unique and a bit weirdoo, karena saya pake baju yang gambarnya Policewoman itu. Yang mungkin lebih pas dipake sama couple-couple. Tapi whatever deh I don't care.. Hahaha selama saya nyaman, kenapa ngga?

So, kalo suatu saat kalian melihat ada anak laki-laki tinggi kulit sawo matang postur atlet basket pake baju warna putih dengan gambar Policeman dan brand 'Newbie' sama anak laki-laki berpostur Chibi pake baju warna abu-abu tua bergambar Policewoman dengan brand 'Newbie' pulang bareng, mungkin kalian ngeliat saya sama Ko Josh :)

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)