Translate This Page

Sunday, April 18, 2010

Angkot Masuk Facebook?

Tuh kan lagi-lagi saya nemu aplikasi 'sarap' di Facebook. Niatnya mau ke tempat les jam 11, gara-gara ada aplikasi ini jadi ditunda (kebelet bikin postingan baru >.< )


(Sengaja pake gambarnya X-Large supaya jelas) Angkot The Game on Facebook! Pertama nemu aplikasi ini dari si Shifa. Gamenya bikin saya rada stres, cape soalnya ngontrol si mobil angkotnya. Tapi kocak sih animasinya. Ngga 3D sih tapi cukup bikin mata seger, soalnya warna-warni. Ada polisi lagi lewat. Parah dah..

Walopun masih versi beta, tapi lumayan buat hiburan dalam negeri. Yeah, akhirnya ada juga orang yang bikin game 'Reality' Indonesia. Angkot The Game, kontrol mobilnya tuh rada susah. Saya jadi pusing, padahal baru level 1. Hahahaha! Agak mirip sama game mobil yang ada di Timezone, dimana kita harus ngarahin mobil supaya ngelewatin bendera-bendera yang ada di jalanannya. Ohya, dari awal saya nemu tulisan gini :
"Woi Kazuma, kamu punya sohib 1614, ajakin kejar setoran di Angkot The Game lah! yahh.. yah..."
Awkawkawkawk ROFL, orang dibilang 'biji'. Emangnya kuaci apa?


Controllernya sih standar, kiri kanan atas bawah rem sama pause. Tapi kalo udah maen pasti ntar keliatan ribetnya. Apalagi ntar bakalan ada target yang mau naek angkot sama bilang "Kiri.. kiri!", artinya angkotnya harus berhenti supaya si penumpangnya turun terus kita dibayar deh. Ohya, di section garasi juga nyediain stiker-stiker sama sparepart buat angkot kita. Ada stiker-stiker yang biasa kita liat di angkot-angkot kaya misalnya "Kutunggu jandamu" ato apalah. More points buat game ini yang bener-bener nunjukkin budaya 'angkot-ing' Indonesia banget!


Pas maen ada level-levelnya juga. Tapi gara-gara saya keburu pusing, akhirnya level satu aja udah kalah >.<


Gini deh kalo ga bisa bawa angkot yang bener, ada penumpang mo naek malahan mo nabrak mobil orang! Hahahaha.. parahnya saya malahan nabrak mobil polisi. Ngambek-ngambek deh tuh polisi. Di sisi kiri bawah ada peta, dengan tanda silang yang nunjukkin orang mau naik angkot. Kita harus kesana supaya bisa narik orang (mirip GTA juga sih). Ntar kalo ada tulisan "Kiri.. kiri.." dari angkotnya, mobilnya harus berhenti. Baru disitu kita dapet setoran. Hhehehe..

Kocak deh nih aplikasi.
Kalo mau coba maen aja buat hiburan >.<

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)