Translate This Page

Wednesday, April 21, 2010

Angkot Beringas, Lagi!!

Masih inget sama cerita saya tentang angkot beringas yang pernah saya post sebelumnya kan? Nah akhirnya saya ada bahan lagi. Ceritanya ternyata ga sampe disitu karena Tuhan sudah menakdirkan saya melanjutkan ke season berikutnya (hoalah).

Pagi itu saya (as usual) males ke sekolah pake motor, terlebih waktu ngeliat bensin di CS1 merah saya tinggal dua strip (indikatornya nunjukkin gitu). Rawr, males ah saya kalo harus ngisi bensin dulu. Akhirnya saya putusin pake angkot aja ke sekolah terlebih saat saya sadar duit di dompet tinggal 15 rebu (so pathetic).

Saya nunggu angkot ga terlalu lama, soalnya baru berdiri semenit udah ada angkot lewat. Saya naek deh tuh angkot dan menemukan beberapa spesies di dalemnya. Ada 2 anak SD dan beberapa anak SMP, cowo, yang pada pake batik sekolahnya. Ohya saya inget, kan hari Kartini jadi pada pake batik. Saya juga bawa batik sih di tas >.< dan saya kebagian duduk di seat kanan depan (deket supir). Saya ngeliat interior angkot dan ngerasa sesuatu yang 'familiar'. Serasa "kaya pernah deh" atau "kaya inget sesuatu deh", saya mikir-mikir lagi apa ya yang bikin angkot ini serasa familiar.

Damn, kejebak macet! Tapi si supir keliatan sabar banget. Wiw, kalo dibandingin sama waktu pulang sekolah kemaren edan banget lah tuh supir beringas! Saya sampe jatoh dari tempat duduk saya, ngejungkel pula. Kacau deh, untung yang ada di angkot cuman temen-temen saya doang, itupun dikitan. Tapi yang sekarang ini sabar banget si supirnya. Saya liat-liat lagi dan mulai ngerasain sesuatu yang signifikan. Angkot ini nyetel lagu dengan volume keras. Tepat! Saya liat ada speaker besar di belakang angkot. Semakin kerasa familiarnya, apalagi waktu denger lagunya sama kaya lagu yang dimaenin di angkot yang kemaren saya naekkin pas pulang sekolah!

Oh sh>t! Ternyata emang iya! Supirnya juga sama, dan ada semacam alat pemindai entahlah apa itu di deket pintu supir! Persis banget dan emang iya! Ini angkot yang kemaren saya naekkin! Astaga.. kok bisa saya naek angkot yang sama pas pulang kemaren ya?

No comments:

Post a Comment

Post some comments, maybe a word two words or a long long paragraph :)